Lucinta Luna Seorang Laki-Laki, Prabowo Prediksi Indonesia Bubar


Bulan Maret 2018 ini ada dua berita yang mendapat sorotan cukup tinggi dari masyarakat mengenai Lucinta Luna yang ternyata seorang laki-laki dan pidato Prabowo yang meramalkan Indonesia akan bubar pada tahun 2030.

Lucinta Luna seorang model cantik sedang naik daun. Gara-garanya ada berita viral yang menyebutkan dia adalah seorang laki-laki.

Awal mula berita viral ini adalah muncul surat PN Jakarta Barat yang menyebutkan adanya permintaan dari seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Disinyalir laki-laki tersebut adalah Lucinta Luna. Hingga saat ini pihak Lucinta Luna masih membantah kebenaran berita tersebut.

Prabowo Subiakto, Ketum Gerindra, dalam pidatonya meramalkan bahwasannya Indonesia akan bubar pada tahun 2030. Pernyataan ini menjadi kontroversial karena ternyata Prabowo mengutip dari sebuah novel berjudul "Ghost Fleet".

Prabowo berkilah walaupun diambil dari sebuah novel, novel tersebut merupakan karangan dari ahli-ahli intelijen strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright (c) 2010-2018. sekolahoke.com