Cara Supaya Skor TOEFL Tinggi

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah sebuah tes kemampuan Bahasa Inggris yang digunakan sebagai dasar seseorang untuk menempuh studi di luar negeri. Namun, akhir-akhir ini banyak perguruan tinggi di Indonesia juga mensyaratkan mahasiswanya untuk mengikuti  TOEFL sebagai syarat masuk maupun sebagai syarat ujian skripsi.

Beberapa pengunjung menanyakan "Bagaimana caranya supaya dapat nilai tinggi dalam tes Bahasa Inggris TOEFL?"

Banyak jalan menuju Roma. Anda ingin sukses TOEFL dengan nilai tinggi tentu banyak caranya. Berikut ini sekolahoke.com memberikan cara supaya skor TOEFL Tinggi.

Pertama, ikut pelatihan TOEFL di tempat kursus. Apakah ini wajib? Tidak wajib. Tapi sangat disarankan. Karena dengan ikut pelatihan TOEFL di tempat kursus, peserta akan mendapat banyak trik mudah mengerjakan soal TOEFL.

Kedua, mengerjakan soal TOEFL online. Beberapa situs menyediakan soal-soal TOEFL yang gratis. Anda bisa mengikutinya dengan harapan terlatih dengan soal-soal TOEFL.

Ketiga, beli buku TOEFL. Buku TOEFL sebagai sarana latihan mandiri. TOEFL tidak bisa sim salabim selesai satu malam karena TOEFL adalah tes tertinggi di bidang Bahasa Inggris yang butuh waktu untuk bisa.

Keempat, asah skill listening dengan berbagai macam cara. Berbagai macam cara disini maksudnya adalah berlatih dengan berbagai media seperti internet, video Bahasa Inggris maupun televisi yang menyiarkan Bahasa Inggris.

Kelima, berlatih menulis. Menulis dalam Bahasa Inggris akan meningkatkan kemampuan mengarang dan memahami struktur Bahasa Inggris.

Demikian 5 cara supaya skor TOEFL tinggi. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright (c) 2010-2017. sekolahoke.com