10 Manfaat Facebook

Sejak awal diperkenalkan Facebook sudah menyita perhatian pengguna internet. Jutaan orang memakai media sosial ciptaan Mark Zuckerberg ini.

Apa manfaat menggunakan Facebook ini?

Berikut ini adalah 10 manfaat Facebook bagi pengguna internet.

1. Menyimpan foto dan video
Facebook bisa menjadi tempat menyimpan foto dan video. Tidak perlu membeli album foto untuk mengarsipkan ratusan bahkan ribuan foto. Video pun tak perlu menyesaki ruang harddisk yang kita punya.

2. Berbagi foto dan video dengan mudah
Ingin memperlihatkan foto atau video? Cukup kita bagi di Facebook. Orang-orang yang menjadi teman akan bisa menikmati foto dan video tersebut.

3. Catatan harian
Facebook bisa menjadi semacam diary. Kita bisa mencatat kejadian penting, unik, menyedihkan dan menyenangkan melalui status di Facebook.

4. Alat kampanye
Facebook bisa menjadi alat kampanye online. Kita bisa berbagi visi dan misi dan mengajak orang untuk memilih calon yang kita ajukan.

5. Jualan Online
Mau jualan online? Gunakan Facebook untuk menjadi toko online dan menjual barang.

6. Bertemu kawan lama
Facebook menjadi ajang untuk bertemu kawan lama. Biasanya Facebook merekomendasikan berdasarkan kesamaan sekolah dan tempat kelahiran.

7. Membuat grup
Grup di Facebook bisa dikelompokkan berdasarkan hobi, minat dan keinginan pengguna.

8. Tempat bermain
Media sosial Facebook menjadi tempat untuk bermain game online baik main sendiri maupun secara kelompok.

9. Mencari orang hilang
Jika ada teman, saudara, kerabat hilang, gunakan Facebook untuk mencarinya. Pengumuman orang hilang akan direspon oleh pengguna dengan cepat sehingga mudah ditemukan.

10. Lebih dekat dengan artis favorit
Facebook menjadi ajang untuk lebih dekat dengan artis favorit. Kita bisa mengikuti, memberi like, dan mengenal dia melalui status yang dia update.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com