Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani dalam Kasus Prostitusi Online


Artis seksi Nikita Mirzani ditangkap oleh tim kepolisian setelah terbukti melakukan praktek prostitusi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat (10/12/2015).

Artis yang dikenal penuh kontroversi tersebut ditangkap dalam keadaan telanjang. Begini kronologi strategi polisi dari awal hingga di kamar hotel.

Awal Desember

Polisi menelusuri prostitusi artis berdasarkan keterangan Robby yang saat ini mendekam di penjara karena kasus mucikari artis.

Pihak berwajib mendekati laki-laki berinisial O dan F agar bisa masuk ke lingkaran prostitusi terselubung ini. Ini dimaksudkan agar bisa dengan mudah melaksanakan strategi.

Booking artis

Polisi melakukan penyamaran dengan booking artis kepada O. Karena sudah merasa kenal, O membolehkan untuk bertemu dan melakukan kencan.

Pembayaran DP

Polisi ditawari artis berinisial NM yang tak lain adalah Nikita Mirzani. Tarifnya 65 Juta rupiah selama 3 jam. Melalui transfer bank dibayar separuh harga yang nantinya akan dibayar penuh setelah kencan.

Masuk kamar hotel

Polisi yang menyamar telah booking kamar hotel. Sekitar jam 21.00, Nikita Mirzani datang ke dalam hotel dan langsung masuk ke kamar yang telah dipesan.

Penggerebekan Nikita Mirzani

Setelah basa basi aksi segera dimulai. Nikita Mirzani sudah bugil di depan polisi yang menyamar. Saat itulah aparat datang dan menangkap artis ini.

Polisi menyita pakaian dalam dan kondom sebagai barang bukti. Selain itu barang bukti juga diperkuat dengan catatan transfer transaksi dan rekaman percakapan. (FEH)

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com