Cara Saya Menikmati Hidup Dengan Mudah

Saya sangat menikmati hidup. Karena dalam benak saya hanya satu tujuan. Apa itu? Menunggu kematian menjemput. Bisa jadi tahun depan atau beberapa saat lagi, saya tak tahu.

Saya terlahir pas pasan. Wajah pas pasan tidak cocok jadi pemain sinetron. Suara pas pasan tidak cocok jadi penyanyi. Kantong juga pas pasan tidak cocok jadi investor.

Namun dengan segala ke pas pasan itu, saya tetap menikmati hidup. Bagaimana cara menikmati hidup ala saya?

Menjadi blogger

Awal kenal internet tahun 1999, saya hanya sibuk chatting. Mulai dari Yahoo Messenger, MIRC, hingga jamannya FB dan twitter hanya celoteh, cari kenalan, dan komen iseng-iseng setiap online.

Di ujung kejenuhan, saya menemukan blog sekitar tahun 2004. Mulailah bikin blog asal-asalan. Hingga mencoba lebih profesional dengan domain berbayar.

Bosan blogging, saya melangkah lebih jauh lagi, dengan monetizing blog. Semangat muncul lagi. Blog bisa menghasilkan uang hingga detik ini.

Menjadi trader

Langkah besar saya tahun 2013 adalah berkecimpung di dunia investasi. Modal kecil tak jadi penghalang saya. Walaupun masih dibilang amatiran, tapi inilah yang membuat hidup saya terasa mengalir terus.

Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com