SITTI.CO.ID Situs Penipuan?

Setelah beberapa lama menggunakan Iklan PPC Sitti.co.id akhirnya tiba waktunya untuk Pay Out. Penghasilan di Sitti sudah masuk di level Rp 114.000. Itu artinya situs penyedia PPC ini akan mencairkan uang tersebut karena sudah melebihi batas minimum pembayaran.

Saya sabar menunggu 60 hari sejak terakhir kali mencapai minimum pay out. Aturan Sitti, mereka akan membayarkan penghasilan blogger setelah 60 hari.

Memasuki hari ke 30, tiba-tiba iklan Sitti menghilang dari blog. Saya pikir terjadi error. Biasanya memang sering iklan Sitti tidak muncul. Karena error atau sedang down.

Memasuki awal bulan Maret 2013, saya coba masuk ke situs Sitti untuk melihat notifikasi pembayaran. Dan... YOUR ACCOUNT SUSPENDED!. 

Saya tidak bisa masuk ke akun saya. Padahal saya tidak pernah bermain curang seperti tidak mengklik iklan sendiri, atau menyuruh orang lain untuk klik. Lalu mengapa akun saya ditutup?

Saya googling dengan kata kunci "Sitti.co.id penipuan?" Dan saya menemukan jawabannya. Ternyata banyak para blogger yang sudah mengalami hal yang sama. Dan kronologinyapun sama.

Ya apa boleh buat, saya harus katakan SITTI.CO.ID Situs Penipuan.

Sebenarnya, sinyal-sinyal itu terlihat sejak lama. Mulai dari forum Sitti yang tak terurus, situs sering down, iklan jarang muncul, dan tak adanya bukti pembayaran Sitti di internet.

7 komentar:

  1. pake siti fatimah aja, mudah2an bukan penipuan...!!

    BalasHapus
  2. Wah Padahal pake sitti nih baru dapet 60 ribu.. Kabur aja aaaahh

    BalasHapus
  3. Siap-siap kena tipu si sitti juga gan. Kompasiana milik kompas aja sudah tidak pake sitti lagi. Mungkin kena tipu juga

    BalasHapus
  4. Sabar gan... Semoga Tuhan Mengganti nya dengan lebih banyak ya :)

    BalasHapus
  5. bukan hanya publisher saja yang ditipu, advertiser pun ditipu dengan berbagai macam alasan. iklan tidak berjalan tapi uang topup tidak dibalikkan. contohnya saya gan saya mengiklankan mrbola.com setelah topup 500rb iklan saya ditolak dan dikatakan ada permainan poker dan kemudian saya komplain dibalesnya berbulan-bulan dan diralat dengan mengatakan ada gambar porno dan unsur judi, keterlaluan memang sitti ini KANAN - KIRI DITIPU!

    BalasHapus
  6. huaaa... beneran nih masbro, SITTI SCAM ? pantesan dah masuk bulan ketiga gak datang2 juga PIN nya padahal sdh beberapa x saya request dan penghasilan perdana sy sudah Rp.261 rebu. tapi sampai saat ini masih virtual....awas loe sitti kalo gak bayar!!!

    BalasHapus
  7. Hal ini dah lama maz bro. SITTI super scam. Jangan percaya.

    BalasHapus

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com