Rabu, 20 Februari 2013

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Virtual Credit Card (VCC)

| Rabu, 20 Februari 2013
Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Tahun 2013 ini Paypal menerapkan kebijakan baru untuk verifikasi pemilik akun. Kalau sebelumnya masih bisa menggunakan rekening bank, sekarang hanya bisa menggunakan kartu kredit atau debit.

Padahal untuk membuat kartu kredit dan debit tidak mudah. Banyak prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi nasabah.

Namun tak perlu khawatir, pengguna masih bisa menggunakan kartu kredit virtual (Virtual Credit Card). VCC diakui oleh paypal sama seperti kartu kredit.

Bagaimana cara untuk memiliki VCC untuk melakukan verifikasi paypal? Simak caranya berikut ini:
  1. Beli VCC ke reseller. Harganya murah. Hanya 125 ribuan saja. Saya rekomendasikan vcc.untukpemula yang dijual saudara Asnawi disini. Baca pengalaman saya menggunakan VCC disini
  2. Setelah membayar, anda akan diminta menunggu maksimal 12 jam dari pembayaran untuk mendapatkan nomor kartu kredit dan nomor verifikasinya.
  3. Setelah mendapat nomor kartu kredit, anda harus segera masuk ke paypal untuk melakukan verfikasi. Lakukan sebelum 24 jam sejak mendapat nomor kartu kredit virtual. Jika melebihi itu, nomor dianggap kadaluarsa.
  4. Isi sesuai permintaan paypal. Kalau anda memesan di VCC saudara Asnawi, akan ada petunjuk pengisian. 
  5. Setelah isian selesai, anda diminta menunggu verifikasi paypal sekitar 3 sampai 5 hari kerja. Tapi pengalaman saya, tidak sampai satu hari, saya sudah mendapatkan kode untuk verifikasi.
  6. Jangan lupa kirim konfirmasi ke penjual VCC kalau data paypal sudah selesai di-input dengan benar. Nantinya penjual VCC akan mengirimkan kode verifikasi paypal ke email.

Salam dari pengelola Sekolahoke.com
Fadli Eha
Email: sekolahoke@yahoo.com
atau langsung ke KONTAK sekolahoke.com

Related Posts

2 komentar:

  1. Itu apa sudah pasti bisa terverifikasi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak. 24 jam sudah terverifikasi. Paypal Punya saya sudah 2 tahun ini aktif dan tidak pernah bermasalah. Saya gunakan untuk pencairan uang dolar.

      Hapus