Cara Mudah Mendapat Like atau Dislike Youtube dan Facebook

Apakah anda termasuk orang yang bangga jika banyak yang memberikan jempol terhadap status yang anda buat? Nih, ada cara yang bisa bikin banyak pemberi LIKE status Facebook ataupun Video kiriman YouTube.

Baru saja ikut program PTC (Paid To Click) untuk mendapatkan dollar dengan melakukan klik iklan, saya dibuat kaget karena ada iklan untuk LIKE dan DISLIKE akun Facebook dan Youtube.

Ceritanya, saya diminta untuk mengklik iklan berhadiah uang dollar. Ketika di klik, iklan tersebut mengarah ke sebuah video YouTube.

Pesan dari iklan itu mengharuskan saya memencet tombol DISLIKE dan mengomentari kalau video tersebut SCAM/SPAM.

Saya lakukan apa yang diminta. Wow ternyata benar! Saya mendapat 3 sen dollar setelah permintaan aneh tersebut.

Karena merasa janggal, saya perhatikan sejenak video tersebut. Video itu berisi sebuah iklan produk kesehatan. Isinya tentu saja menawarkan sebuah produk agar orang tertari untuk membeli. Lalu, kenapa harus di klik DISLIKE dan dikomentari SCAM/SPAM?

Menurut pemikiran saya, ada orang yang melakukan kampanye hitam. Orang yang melakukan kampanye DISLIKE ini punya produk serupa. Ia ingin orang terpengaruh dengan jumlah DISLIKE yang banyak. Sehingga produk saingannya itu tidak laku di pasaran.

Aneh-aneh saja permainan internet ini. Kita dibayar untuk melakukan LIKE atau DISLIKE. Makanya jangan heran kalau melihat ada jumlah DISLIKE video YouTube yang bejibun, sementara yang LIKE hanya segelintir orang. Bisa jadi itu adalah permainan PTC ini.

Anda tertarik untuk menambah jumlah Like dan Dislike di akun orang atau anda sendiri. Silahkan gabung dengan PTC ini dan pasang iklan disitu. Isi sesuai kehendak anda. Mau mendapat LIKE 1000 orang di akun FB? Atau bikin onar dengan menambah jumlah DISLIKE video YouTube Mudah banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com