Jumat, 25 Januari 2013

Cara Supaya Uang Dari Internet Cepat Masuk Rekening Pribadi

| Jumat, 25 Januari 2013
Bermain PTC cukup mengasyikkan. Hanya mengklik iklan dan dapat uang. Tapi, terkadang membuat jenuh. Jenuh karena uang tak cepat cair.

Inilah kiat supaya uang dari main PTC cepat cair lalu masuk ke rekening pribadi. Trik ini sudah umum dipakai oleh para master PTC supaya uangnya cepat cair.

Bermainlah di PTC yang cukup banyak memberi iklan. Contohnya CashnHits, Clixsense dan Neobux. PTC ini cukup banyak memberi iklan bagi anggotanya. Dengan begitu uang cepat terkumpul.

Lakukan klik setiap hari. Luangkan waktu sejenak untuk login dan melakukan klik. Ingat-ingat jam berapa biasanya iklan di PTC muncul paling banyak.

Mainkan Task. Tiap PTC mempunyai Task yang harus diselesaikan para member. Jika Task tersebut selesai, maka member mendapat imbalan uang. Semakin sering menyelesaikan Task, maka uang semakin cepat terkumpul.

Upgrade keanggotaan. Situs PTC akan memberi iklan lebih banyak bagi para member yang melakukan upgrade keanggotaan. Jangan khawatir, uang yang dilakukan untuk mengupgrade keanggotaan akan cepat kembali.

Mencari Referral sebanyak-banyaknya. Member PTC membutuhkan referral untuk meningkatkan pendapatan. Dari referral inilah uang akan semakin cepat terkumpul.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar