Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Mendapatkan Uang Sebesar Jumlah Pengunjung Blog Pribadi

| Sabtu, 12 Januari 2013
Dalam dunia blogging dikenal istilah monitizing. Monitizing adalah cara seseorang mendapatkan uang dari blog yang dikelolanya.

Banyak usaha para blogger agar blognya bisa menghasilkan uang. Bisa dengan ikut iklan PPC, dan bisa pula dengan menawarkan space iklan kepada sponsor.

Iklan PPC akan menghasilkan uang jika ada pengunjung yang mengklik iklan di blog. Tentu saja semakin banyak yang mengklik iklan, maka penghasilan semakin besar.

Sayangnya tak semua pengunjung blog melakukan klik iklan. Ada yang sekedar baca-baca artikel kemudian pergi begitu saja tanpa jejak.

Untungnya, sejak tahun 2009 ada sebuah situs yang menawarkan program iklan pemendek URL. Situs ini memberi kesempatan kepada pemilik blog mendapatkan uang dari jumlah klik URL yang ada di blog pribadi.

Selain itu, situs ini juga memberi kesempatan pendapatan uang lebih besar sesuai jumlah pengunjung yang masuk. Artinya, jika ada 1000 pengunjung, maka uangnya dikalikan 1000.

Tertarik? Selamat mendaftar di situs pemendek URL di bawah ini dan dapatkan uang sebesar jumlah pengunjung yang masuk ke blog pribadi.

Situs pemendek yang saya maksud adalah Adf.ly. Tapi akun saya di suspend dengan alasan yang tidak jelas, maka saya anggap Adf.ly SCAM alias PENIPUAN.

Related Posts

1 komentar:

  1. makasih ya gan... soalnya saya baru belajar ngeblog di www.kkpinesia.blogspot.co.id

    BalasHapus