Cara Agar Cepat Punya Anak

Sudah menikah bertahun-tahun, tapi belum juga dikaruniai momongan. Jadi iri melihat orang gendong anak kesana kemari. Pagi-pagi sudah ribut dengan suara anak menangis. Betapa bahagianya.

Itu mungkin yang dirasakan oleh orang yang belum punya anak. Ada yang takut umur keburu tua tapi belum dikarunia anak sama sekali.

Jurus apa saja yang dilakukan orang agar cepat punya anak? Ini adalah pendapat beberapa orang. Tidak ada riset. Hanya obrolan dan pengamatan sehari-hari.

Bagaimana caranya supaya cepat punya anak?

Adopsi

Beberapa orang percaya bahwa dengan melakukan adopsi anak akan menjadi pancingan untuk punya anak. Sepertinya tidak ada hubungannya antara adopsi dengan produksi anak. Tapi banyak orang yang yakin akan khasiat anak adopsi.

Melakukan gaya seks berbeda

Beberapa spesialis menyatakan gaya seks mempengaruhi kemampuan sperma membuahi sel telur. Posisi missionari dengan laki-laki di atas diyakini mempercepat proses ovulasi. Selain itu mendiamkan alat kelamin di dalam vagina setelah ejakulasi dipercaya akan menyebabkan potensi kehamilan lebih tinggi.

Minta dihamili

Wah, cara ini sangat tidak dianjurkan! Penulis pernah bercakap-cakap dengan orang yang putus asa karena telah bertahun-tahun tidak punya anak. Dia ingin ada orang yang menghamili istrinya. Dia menjamin anaknya itu akan tetap diakui sebagai anaknya.

Tiga hal ini adalah fenomena lingkungan sekitar. Mungkin anda punya pengalaman berbeda? Silahkan berbagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com