Penyebab Bunuh Diri Perawat Kate Middleton


Korban Prank, Saldanha

Jacintha Saldanha ditemukan meninggal dunia 3 hari paska kejadian telpon dari "Ratu Elizabeth" dan "Pangeran Charles" palsu. Wanita 46 tahun ini diduga bunuh diri akibat merasa tertekan setelah menyampaikan berita secara langsung melalui siaran radio tentang Kate Middleton yang dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit.

Kronologisnya, pada hari Selasa (4/12) Saldanha mendapat telpon dari dua orang yang mengaku Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Kedua orang itu menanyakan perihal Kate yang pagi itu masuk rumah sakit karena sakit. 

Karena yang menelepon adalah mertua Kate, Saldanha menceritakan keadaan yang dialami istri Pangeran William tersebut.

Namun ternyata, dua orang yang menelepon itu bukanlah dua bangsawan Inggris. Kedua orang itu adalah dua penyiar 2DayFM, Mel Greig dan Michael Christian, yang meniru suara Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Mereka membuat sebuah acara on air dimana suara Saldanha langsung tersiar melalui radio.

2dayfm Djs,Mel Greig, Michael Christian

Sehari setelah mengetahui dirinya menjadi bahan lelucon, Saldanha shock. Di Inggris memang tidak diperkenankan pihak rumah sakit menyampaikan apa yang dialami oleh pasien kepada orang lain. Apalagi ini adalah keluarga kerajaan.

Hari Jum'at pagi, Saldanha ditemukan meninggal dunia. Diduga ia melakukan bunuh diri karena tertekan dan merasa bersalah atas tindakannya.(FEH)

Sumber: Dailymail.co.uk


Model pakaian dalam Silvie



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com