Protes Instagram, Kim Kardashian Ancam Hapus Akun Miliknya

Instagram begitu populer. Situs berbagi dan editing foto yang baru saja diakuisisi Facebook ini, sangat digemari masyarakat, bahkan kalangan selebritis.

Salah satu pengguna layanan Instagram adalah Kim Kardashian. Model yang terkenal karena lekukan tubuh sensualnya ini sangat menggilai posting dan editing foto via Instagram.

"Aku benar-benar cinta Instagram," kata wanita cantik mantan istri Kris Humpries ini. Tapi, itu dulu sebelum Instagram membuat heboh dengan kebijakan barunya.

Payudara Kim Kardashian, Instagram
Salah satu foto Kim Kardashian yang diunggah ke Instagram
Instagram membuat kebijakan baru bahwa seluruh foto yang diunggah ke Instagram adalah hak milik Instagram sepenuhnya.

Dengan hak milik itu Instagram bebas melakukan apapun bahkan memperjual belikan foto-foto tersebut tanpa ijin dari pengguna terlebih dahulu. Artinya pengguna tidak mendapat kompensasi apapun dan tidak dapat menggugat Instagram atas foto-foto tersebut.

Tweeps Kim Kardashian, Kendall Jenner, Khloe Kardashian
Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Khloe Kardashian di Twitter
"Aku perlu meninjau ulang aturan ini! Menurutku ini sangat tidak adil" begitulah bunyi tweet yang ditulis Kim melalui akun twitternya @KimKardashian.

Pernyataan ini disahuti oleh kakaknya Khloe Kardashian dengan mengatakan akan menghapus akun miliknya jika tidak ada perubahan.

Kebijakan baru Instagram ini masih dalam proses sosialisasi. Nantinya kebijakan ini akan berlaku efektif sejak tanggal 16 Januari 2013. (FEH)

Sumber: DailyMail

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com