Cewek ABG Undang Pesta Via Facebook, Ratusan Pemuda Datang Rusak Rumah

Akibat Facebook

Sarah Hine, 14 tahun, mungkin tak menyangka rumahnya akan porak poranda setelah ratusan pemuda datang ke pesta yang ia sebarkan melalui Facebook.

2 minggu lalu Sarah menyebarkan undangan melalui dinding Facebooknya. Gadis usia sekolah ini tidak menkhususkan kepada siapa saja undangan ia tujukan. Maka, tak ayal teman-teman Facebooknya datang untuk menghadiri pesta yang ia selenggarakan (9/12).

Ratusan pemuda itu datang dengan gaya mereka masing-masing ke rumah Sarah di Essex, sebuah kota di London, Inggris. Semula memang tak terjadi apa-apa. Hingga akhirnya alkohol merubah segalanya.

Ratusan pemuda yang mabuk berat mulai mengamuk. Segala sesuatu yang di dekat mereka dihancurkan. Termasuk kamar Sarah.

Kamar rusak

Diperkirakan kerusakan ini menelan biaya perbaikan 30.000 pound sterling atau sekitar 400 juta lebih. Namun sayangnya, pihak asuransi tak akan membayar kerugian karena mereka datang atas undangan tuan rumah.

"Kerusakan kemungkinan mencapai 20 ribu hingga 30 ribu poundsterling. Namun, pihak asuransi tak akan membayar ini semua. Sebabnya, kamilah yang mengundang mereka," ujar Nyonya Hine, Ibu Sarah Hine.

Rumah hancur lebur


Sebelum kejadian ini, pihak sekolah sudah mewanti-wanti Sarah untuk menghapus undangan di wall facebooknya karena banyak kejadian buruk akibat undangan seperti itu.

Namun sayang, Sarah tak mengindahkan peringatan dari sekolah. Ia kini hanya bisa meratapi masalah itu. Pesta meriah yang ia idamkan, malah menjadi malapetaka yang mengerikan.

Sumber: Dailymail

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com