Selasa, 30 Oktober 2012

Bisnis Pulsa Murah dan Menguntungkan

Bisnis apa yang mudah, modal murah, dicari orang, dan menguntungkan? Jualan pulsa. Jualan pulsa itu mudah dilakukan. Bisnis ini bisa jadi kerja sampingan. Modalnya tak begitu besar. Tidak harus jual rumah sebagai modal awal untuk menjalankannya.

Pulsa sudah layaknya beras. Orang biasa mengkonsumsinya. Bahkan hampir tiap hari. Makanya, bisnis jual beli pulsa bisa dikatakan bisnis yang mempunyai prospek cerah.

Banyak sekali dealer untuk melakukan deposit pulsa. Tak jarang mereka menawarkan bonus menggiurkan agar orang-orang datang untuk menjadi agennya. Namun, setelah diikuti sungguh mengecewakan. Layanan lemot dan lelet. Server sering error dan gagal transaksi. Akibatnya ada agen yang sampai bertengkar dengan pelanggannya.

Beda dengan dealer yang satu ini. Namanya Pulsagram. Sebuah dealer pulsa semua operator. Pulsagram bukan hanya penyalur pulsa, tapi merupakan bisnis jaringan yang menguntungkan para membernya.

Saya, pengelola sekolahoke.com, sudah mencicipi nikmatnya menjadi agen dari Pulsagram. Hasilnya lumayan sebagai uang tambahan.

Saya merekomendasikan Pulsagram kepada anda yang berminat menjadi agen penjual pulsa. Anda mempunyai kesempatan emas mendapat bonus berlimpah jika bisa membangun jaringan lebih banyak di bawah anda.

Kita tak perlu susah-susah mencari downline door to door. Kita bisa mengelola website replika yang diberikan oleh Pulsagram kemudian menyebarkannya melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, bahkan lewat BBM.

Okelah! Tak perlu panjang lebar. Pendaftaran gratis. Tak dipungut biaya sepeserpun. Kalau anda tertarik bisnis pulsa seperti saya silahkan daftar di link berikut ini:
DAFTAR DISINI

Butuh penjelasan lebih lanjut? Hubungi admin SEKOLAH OKE disini

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar