Bisnis Online Khusus Pelajar dan Mahasiswa

Berapa uang saku kamu setiap harinyap? Rp 5000 atau Rp 10.000? Uang sebesar itu bisa digunakan untuk apa ya? Beli bakso bisa dapat 1 sampai 2 mangkok  plus air minum.

Tahukah kamu kalau ada bisnis online dengan modal hanya Rp 10.000 tapi menghasilkan uang melimpah? Kalau belum tahu, saya beritahu.

Bagaimana bisnis Rp 10.000 berjalan?

Bisnis online Rp 10.000 ini berjalan dengan model member get member. Artinya setelah kamu mendaftar dengan uang hanya Rp 10.000 kamu harus mempunyai anggota.

Sulitkah mencari anggota?

Tidak sulit. Kamu cuma tinggal rajin-rajin promosi. Bisa lewat jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan bisa juga melalui blog gratisan. Baca: Cara Membuat Blog Gratis

Tanpa blogpun bisa. Setelah kamu membayar kamu akan mendapat website replika gratis dari sepuluhribu.com. Nah website itulah yang akan memberi kamu uang.

Bagaimana cara menjadi anggota?

Syarat yang diperlukan untuk menjadi anggota adalah kamu harus transfer uang Rp 10.000 saja. Bisa menggunakan rekening sendiri atau pinjam rekening orang lain jika tak punya tabungan di Bank.

Apakah dijamin uang akan melimpah?

Menjalankan bisnis online memang butuh kesabaran. Saya menghasilkan uang Rp 120.000 setiap bulan. Karena jarang promosi. Tapi, perlu diingat uang Rp 120.000 itu adalah hasil dari uang Rp 10.000 yang hanya dibayarkan sekali seumur hidup. Sedangkan bisnis ini akan terus berjalan.

Setelah membaca uraian singkat dari saya, saatnya kamu menentukan apakah ikut seperti saya atau tidak. Ikut berarti berusaha memulai sesuatu yang baru. Tidak ikut, artinya kamu mau tetap seperti sekarang. Beli Bakso dengan uang Rp 10.000.

MAAF BISNIS INI TELAH MENJADI SCAM ALIAS PENIPUAN. JANGAN COBA-COBA!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com