Senin, 10 September 2012

Cara Supaya Senang Pelajaran Bahasa Inggris

| Senin, 10 September 2012
Lamanya belajar Bahasa Inggris kadang tak berbanding lurus dengan kemampuan menggunakannya. Ada yang sudah belajar selama 6 tahun tapi tetap saja tidak bisa. Tapi ada yang baru belajar 1 tahun, sudah mantap berbahasa Inggris. Apa rahasianya?

Setelah ditelusuri, ternyata mereka bisa berbahasa Inggris dikarenakan mereka menyukai pelajaran Bahasa Inggris. Dari rasa suka itulah, dorongan belajar Bahasa Inggris makin kuat hingga membuat mereka mampu menggunakannya dengan baik.

Bagaimana cara supaya kita senang pelajaran Bahasa Inggris?

Pertama, kamu harus berpikiran bahwa Bahasa Inggris akan kamu pakai saat dewasa kelak. Saat tiba waktu bekerja, Bahasa Inggris akan membuat mendapat pekerjaan lebih baik. Belajar menghipnosis diri dan memasukkan pesan ke alam bawah "Bahasa Inggris akan membuat saya mendapat pekerjaan yang layak".

Kedua, belajar dari yang ringan. Belajar dari lagu cinta berbahasa Inggris akan membuat kamu menyukai pelajaran Bahasa Inggris. Lanjutkan dengan mengenal cerpen berbahasa Inggris. Bisa juga dengan membaca kisah lucu dalam Bahasa Inggris.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar