Senin, 02 Januari 2012

Daftar Lokasi Hotspot Internet Gratis di Jember

| Senin, 02 Januari 2012
3.bp.blogspot.com
Hotspot gratis menjadi idola para netter. Dengan jaringan wifi, mereka tak perlu membayar untuk ongkos akses internet. Cocok untuk kantong yang pas pasan. Pas ada duit, bisa ke cafe internet. Pas gak ada, ya cari gratisan.

Jaman wifi memang sudah mewabah. Banyak instansi baik pemerintah maupun swasta yang memasang hotspot. Di Jember juga ada. Bahkan sudah mulai banyak yang memberi fasilitas hotspot. Gratis pula.

Dimanakah letak titik hotspot gratis di daerah Jember? Alun-alun menjadi sentra hotspot gratis. Di sana terdapat 5 lembaga yang memasang wifi. Ada jaringan milik Telkom, Full Day School Baitul Amien, Kantor Pos, Pemkab, dan BKD.

Dari daftar lembaga di atas, hanya Kantor Pos dan Pemkab yang bisa diakses gratis. Tiga lembaga yang lain masih terkunci dan memerlukan syarat login dengan username dan password. Tentu saja syarat login ini bisa didapat jika menjadi member mereka.

Jika anda ingin berinternatan gratis, datanglah ke alun-alun. Hidupkan jaringan Wifi di HP atau laptop. Lalu klik jaringan Wifi milik kantor pos atau pemkab. Beberapa saat kemudian anda sudah bisa internetan gratis. Gak perlu bayar.

Related Posts

2 komentar: