Luar Biasa! Meminjamkan Uang 500 Ribu, Diganti 1 Juta

Luar biasa hari ini! Allah menunjukkan kalau ikhlas dalam membantu sesama, maka Dia akan menggantinya dari jalan yang tak disangka-sangka. Uang 500 ribu rupiah yang saya pinjamkan kepada teman yang sedang terhimpit hutang, diganti 1 juta rupiah. Bagaiamana bisa terjadi?

Beberapa hari yang lalu, teman saya yang juga berprofesi guru mengeluh. Dia sedang butuh uang yang sangat mendesak. Yang ia butuhkan 1 juta rupiah.

Sayangnya, saya hanya mempunyai uang 500 ribu. Saya tawarkan padanya untuk dipinjam. Sisanya saya akan berusaha mencarikan.

Teman saya nampak senang. Dia terlihat bersemangat karena merasa mempunyai suntikan dana untuk melunasi hutangnya walau tak 100 persen.

Sebenarnya saya tak punya uang banyak. Di ATM hanya 700 ribu. Dipinjamkan untuk teman saya itu 500 ribu, tersisa 200 ribu. Buat bayar ini dan itu, saldo terakhir siang tadi 70 ribu. Hahahaha.... Padahal tanggal muda masih jauhhhh.

Tapi, selepas maghrib, keajaiban terjadi. Berawal dengan kebiasaan saya mengecek dashboard blog ini (sekolahoke.com) saya melihat ada backlink dari blog omjay. Saya klik sumber tautan itu. Dan..... ternyata???

Ternyata saya terpilih menjadi juara 3 lomba artikel pendidikan yang diselenggarakan wijayalabs.com beberapa waktu yang lalu.

Om Jay meminta saya mengonfirmasi alamat via email karena saya berhak mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah plus sertifikat, buku, dan hosting senilai 300 ribu rupiah.

Alhamdulillah. Ternyata Allah memberi rejeki dari jalan yang tak disangka-sangka. Uang 500 ribu yang dipinjamkan ke teman saya sudah kembali melalui hadiah ini.

Baru saja teman guru tadi sms mengatakan kalau uang saya yang 500 ribu akan dikembalikan besok pagi. Jadi praktis dalam sehari saya mendapat 1 juta rupiah.

Mau? hehehe....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com