Apa Isi Interview Kerja di Lembaga Kursus?

2 Hari ini saya mengikuti interview kerja di lembaga kursus Bahasa Inggris Oxford Jember. Interview memakan waktu satu jam dengan beberapa pertanyaan. Apa saja isi pertanyaannya? Berikut ini saya membaginya dengan anda yang sedang membutuhkan informasi seputar wawancara kerja di lembaga kursus.

Hari pertama saya diminta untuk memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris, pandangan tentang belajar dan pembelajaran, tanggung jawab guru, pendapat tentang disiplin dan loyalitas. Setelah itu saya diminta untuk mengajar (micro teaching) dengan satu topik yang ditentukan pewawancara.

Hari kedua saya ujian tulis. Saya diminta menulis essay juga dalam Bahasa Inggris. Essay berupa teks deskriptif tentang keluarga.

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya saya dipanggil lagi. Dan Alhamdulillah saya diterima bekerja di Lembaga Kursus Pendidikan Oxford Jember mulai hari ini.

Selanjutnya saya menunggu panggilan untuk magang dan training. Magang selama 4 pertemuan dan Training selama 1 tahun terhitung mulai tanggal 18 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com