Anak Muda Doyan Free Sex

Teman saya yang cakep dan lugu semasa kuliah mengalami stress berat. Kehidupan keluarganya amburadul. Terlilit hutang hingga ratusan juta rupiah. 

Saya tak pernah membayangkan, hidupnya bakal begini. Dia pasti juga tidak berpikir hidupnya bakal sengsara seperti sekarang. 

Sebut saja namanya Agan, bukan Afgan lhoo hehehehe. Tampan, mirip pemain film Korea terkenal tahun 2000an A Se. Manis lah. Pantas banyak cewek ngejar-ngejar. Tapi si Agan ini tak pernah merespon mereka. Hanya senyum tiap ada yang ngejar-ngejar. Bahkan ada yang mau bunuh diri.

Cerita menjadi tragis saat memasuki masa akhir kuliah. Si Agan ini menangis di hadapan kawan-kawan. Dia pamit mau pergi.

Gosip yang beredar, dia tengah menjalin asmara dengan seorang gadis. Dan si gadis sedang berbadan dua karena hasil perbuatan mereka berdua.

Aih, setelah diusut ke keluarga Si Agan ini, dia sudah diusir dari rumah. Kuliahnya harus stop. Kasihan banget deh sobat Agan.

2 tahun tak bertemu, Si Agan muncul dengan seorang anak kecil. Ah, dia ternyata anaknya. Anak hasil perbuatan ma cewek yang sekarang jadi istrinya.

Ternyata cerita sedih belum berhenti. Kehidupan Si Agan kacau balau. Si istri yang membuatnya jatuh cintrong lalu terlibat free sex ternyata bikin dia banyak hutang. Hutang-hutang bejibun karena manajemen keuangan si istri sangat buruk. Bahkan mengidap konsumerisme tingkat tinggi. Akut!

Kasihan primadona kampus ini. Kemarin ia datang lagi mengharap bantuan. Tapi, saya angkat tangan. Tak bisa helping helping.

Makanya mau free sex? Pikir dulu deh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com