Arti Tato Angka 13 di Tangan Taylor Swift

Taylor Swift bertato
Taylor Swift, 21, menarik perhatian para pengunjung pasar loak Fairfax di West Hollywood (5/9/11). Wanita berambut pirang ini muncul di tempat tersebut dengan sebuah tato unik di sepanjang lengannya. Jika dilihat sepintas, orang tidak akan menyangka kalau tulisan itu adalah sebuah tato.

Sebuah lirik lagu terkenal dari The Dixie Chicks terukir di lengan sebelah kiri pelantun tembang "white horse" ini. The Dixie Chicks adalah nama grup musik yang pernah menjuarai Grammy Award tahun 2008 kategori Grup Musik Country.

Tato yang terlihat seperti tulisan tinta biasa itu berbunyi: 'Tell me everything I want to hear, like it was your favourite year.'  

Menurut Swift, The Dixie Chicks adalah grup musik yang memberinya banyak inspirasi. Lirik lagu tersebut sangat ia suka dan memberi kesan terdalam bagi dirinya.

Selain tato panjang tersebut, di tangan kanan Swift juga nampak tato menutup punggung tangannya. Tato itu bertuliskan angka 13 berwarna ungu.

"Angka 13 adalah angka keberuntunganku. Aku lahir tanggal 13. Aku berumur 13 tahun pada tanggal 13 hari Jum'at. Album pertamaku mendapat penghargaan setelah 13 minggu dan intro lagu pertamaku berdurasi 13 detik," ujar Taylor Swift ketika ditanya mengenai tato angka 13 tersebut.

"Setiap kali aku mendapat penghargaan, aku duduk di antara angka 13. Misalnya baris ke-13, urutan ke-13, atau di barisan M. M adalah huruf ke-13 huruf alfabet," pungkas Swift. (FEH)

 Sumber berita dan foto: dailymail.co.uk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com