Duh! Anak Umur 3 Tahun Berkostum PSK di Pertunjukan Toddler dan Tiara

Pertunjukan Toddler dan Tiara menuai protes setelah salah satu kontestan berusia di bawah lima tahun muncul di catwalk dengan pakaian ala PSK (7/9/2011).

Kemungkinan besar ibu kontestan cilik bernama Paisley terinspirasi dari dandanan Vivian Ward, seorang PSK yang diperankan Julia Robert dalam film Pretty Woman.

Paisley bergaya ala PSK

Gadis kecil berusia tiga tahun itu berlenggak lenggok persis seperti gaya Vivian. Gayanya yang kenes ditunjang dengan wig berwarna pirang, tank top warna putih, rok mini ketat dan sepatu boot warna hitam tidak jauh dengan PSK yang di sewa Edward Lewis (Richard Gere) dalam film yang booming tahun 1990 itu.

Julia Roberts
Para juri dan penonton bertepuk tangan dan tertawa geli melihat tingkah Paisley. Hanya ada seorang ibu yang nampak tidak suka dengan gaya si mungil tersebut.

"Julia Robert dalam film Pretty Woman menjadi PSK. Aku tak akan mendandani putriku seperti itu, " ujar wanita itu.

Para pemirsa pertunjukan ajang pencari bakat ini nampaknya semakin keras memprotes. Protes keras ini terjadi karena seminggu sebelumnya juga terjadi hal yang menurut mereka tidak pantas. 

Pada episode sebelumnya seorang kontestan bernama Maddy Jackson muncul dengan dandanan ala Dolly Parton. Gadis usia 4 tahun ini bergaya persis dengan Dolly Parton lengkap dengan rambut pirang dan payudara palsu.

Reaksi protes muncul di Facebook. Sebuah grup muncul dan menentang pendewasaan dini pada anak dalam acara Toddler dan Tiara ini. Grup beranggotakan 1.108 ini meminta penghentian tayangan ajang khusus anak ini.

Maddy Jackson dan Juri Toddler and Tiara
Seorang fan berkata, "Aku pindah chanel TV begitu melihat ada anak kecil memakai payudara silikon. Menurutku itu menjijikkan."

Jurnalis TV.com Tim Surette menulis, "Toddler dan Tiara adalah jaminan pertunjukan menghibur karena penuh kelucuan. Tapi mengenai Payudara palsu anak itu, aku menentangnya." (FEH)

Sumber Berita dan Foto: Dailymail.co.uk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com