Wanita Cantik ini Berhasil Turunkan Berat Badan 139 Kg Jadi 69 Kg

Emma Barraclough bisa disebut wanita luar biasa. Hanya dalam kurun waktu 9 bulan ia berhasil turunkan berat badan dari 139 Kg menjadi 69 Kg saja. Fantastis!

Ibu muda berumur 24 tahun ini telah mendapatkan hasil dari perjuangan kerasnya selama ini. Sehari-hari ia hanya mengkonsumsi sup dan makanan rendah kalori lainnya. Hasilnya, selama dua bulan pertama masa diet, badannya menyusut sebesar 27 Kg.

Ibu dari bayi mungil bernama Lawrence ini tergerak untuk menurunkan berat badan setelah mendapat teguran dari seorang dokter. Dokter itu mengatakan bahwa ia mengalami obesitas yang bisa membahayakan jiwanya.

Segera setelah itu, Emma bergabung dengan sebuah klub kebugaran di Bridgend, South Wales. Kegiatannya ini juga diikuti dengan mengontrol pola makan sehari-hari.

"Waktu sekolah dulu aku doyan makan. Makan apa saja. Hingga badanku membesar tak terkontrol. Teman-temanku banyak mencemooh dan memanggilku si gendut, " Ujar Emma kepada Daily Mail.

Dengan keadaannya sekarang, Emma merasa lebih percaya diri. Menurutnya, teman-temannya tidak menyangka kalau badan raksasa yang menjadi ciri khasnya sejak dulu sudah tak ada lagi. Emma merasa hidup dalam dunia baru. Ia merasa lebih bebas bergerak dan merasa lebih cantik. (FE)

Sumber: DailyMail.co.uk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com