Kamis, 09 Juni 2011

Descriptive Text Tentang Kabupaten Jember dalam Bahasa Inggris - Indonesia

| Kamis, 09 Juni 2011
Descriptive Text tentang Kabupaten Jember ini merupakan diskripsi singkat tentang Jember. Disadur dari soal ujian sekolah dan pandangan pribadi penulis.

Sekolaoke.com menyajikannya dalam dua bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya berikut ini.

Versi Bahasa Inggris
Jember Regency

Jember is one of rich regency in East Java. It is popular because of its tobacco product. Many people call it as “Tobacco City”.

It has interesting places to visit on holidays, such as Watu Ulo, Bande Alit, Puger and Papuma Beaches. Papuma becomes the most interesting tourist object because of its beautiful beach and green   landscape. While Watu Ulo has white sand and big waves. Many tourists like to swim there. Bande Alit also has a green landscape and interesting beach too. People usually visit it to see its beautiful panorama and to fish along the beach.

Beside beaches, Jember also has different tourist attractions. There is Rembangan offering mountain scenery. There is Sukorambi Botanical Garden which provides swimming pool and outbound arena. People may find some unique animals there.

Versi Bahasa Indonesia
Kabupaten Jember

Jember adalah salah satu kabupaten yang kaya di  Jawa Timur. Kabupaten ini terkenal karena produk tembakau. Banyak orang memanggilnya sebagai "Kota Tembakau".

Jember mempunyai tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama liburan, seperti Watu Ulo, Bande Alit, Puger dan Pantai Papuma. Papuma menjadi tempat wisata paling menarik karena pantainya yang indah dan dataran hijau. Sementara itu Watu Ulo mempunyai pasir putih dan ombak besar. Banyak turis suka berenang disana. Bande Alit juga mempunyai dataran hijau dan pantai yang menarik juga. Orang suka berkunjung untuk menikmamti pemandangan yang indah dan memancing di sepanjang pantai.

Disamping pantai, Jember juga mempunyai tempat wisata berbeda. Ada Rembangan yang menawarkan pemandangan alam pegunungan. Ada Taman Botani Sukorambi yang menyediakan tempat dengan permainan alam. Orang juga bisa menjumpai binatang unik disana.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar