Rabu, 23 Februari 2011

Cerita Liburan Recount Text Trip To Jogjakarta dalam Bahasa Inggris

| Rabu, 23 Februari 2011
Postingan ini adalah sebuah cerita recount Bahasa Inggris tentang perjalanan wisata menuju kota Jogjakarta.

Cerita singkat tentang liburan ini disusun dalam dua bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Trip to Jogjakarta

I joined my friends in the school at 8 p.m. Everybody looked very happy. We laughed and sang waiting the time to go.

At 9 p.m., the committee asked us to go into the bus. We left Jember to Jogjakarta. The trip was so long and tiring. Some of my friends got sick on the way.

It was 15 hours to arrive at Jogja Kembali Monument. That was the first place we enjoyed in Jogjakarta. We took some photograph there and had lunch.

After that, we continued the trip to Prambanan Temple, Borobudur Temple, Parang Tritis Beach and Kaliurang to see Mount Merapi.

My friends and I felt very excited after the trip. We wouldn't forget this moment

versi Bahasa Indonesia

Perjalanan ke Jogjakarta

Saya berkumpul bersama teman-teman di sekolah jam 8 malam. Semuanya terlihat senang sekali. Kami tertawa dan bernyanyi menunggu waktu berangkat.

Jam 9 malam, panitia memita kami masuk ke bis. Kami berangkat menuju Jogjakarta. Perjalanan begitu lama dan melelahkan. Beberapa teman sampai sakit di jalan.

Setelah 15 jam kami tiba di Monumen Jogja Kembali. Itu adalah tempat pertama yang kami nikmati di Jogjakarta. Kami berfoto dan makan siang disana.

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pantai Parang Tritis, dan Kaliurang untuk melihat Gunung Merapi.

Teman-teman dan termasuk saya merasa senang sekali. Kami tak akan lupa momen ini.