Mirip Selebritis

Baru tiga hari Soetarno berpacaran dengan Moerwati, cewek yang ia kenal dari temannya beberapa waktu yang lalu. Layaknya orang yang lagi kasmaran pada umumnya, Soetarno merasakan hidupnya begitu indah. Hatinya berbunga-bunga. Senyumnya terus tersungging di bibir membuat wajahnya yang gelap, segelap malam saat pemadaman listrik , menjadi sedikit bersinar.

Tiada hari tanpa menelepon Moerwati. Sampai-sampai Soetarno kehabisan kata-kata karena sudah mengobralnya habis-habisan.

Malam ini Soetarno menelepon Moerwati lagi. Laki-laki usia 20-an ini sudah menyiapkan rayuan pulau kelapa, eh... rayuan gombal yang segombal-gombalnya.

Soetarno: Hallo, Ayang?

Moerwati: Hallo.

Soetarno: Aduh, abang kangeeeeeeeeeeeen berat nih.

Moerwati: Kangen apanya sih, bang?

Soetarno: Kangen suara, Ayang. Suaranya seksi banget sih. Kayak suaranya Mulan Jameela.

Moerwati: Ah, Abang bisa aja. bener nih hehehe...?

Soetarno: Sweeeearrrr samber geledek. Suara ayang seksi banget.

Moerwati: Ma kasih, Bang. Ayang jadi malu nih.

Soetarno: Kangen ma bibirnya yang seksi kayak ...

Moerwati: Kayak siapa, Abangku sayang?

Soetarno: Angelina Jolie.

Moerwati: Wowww! Thanks banget, Abang.

Soetarno: Abang juga kangen mata Ayang.

Moerwati: Aduh, masak? mirip siapa mata Ayang, Bang?

Soetarno: Mirip Luna Maya.

Moerwati: Hah!!!

Telepon ditutup tuuuuuuuuuut...tuuuuuuuuuuuuut...tuuuuuuuuuuuuuut...

Soetarno: Halo...Halo... Ayang!!

3-seleb.gif

Soetarno mencoba menghubungi lagi nomor Moerwati. Namun tidak diangkat oleh si empunya HP. Soetarno bingung. Ada apa gerangan?

Beberapa saat kemudian ada SMS masuk. "Dasar cowok maniak bokep. Gak usah hubungi aku lagi. Makan tuh Luna Maya. Gak sudi aku disamain ma cewek model begitu. ihhhh amit-amit. Byeeeeeeeeeeee!!!"

Soetarno: Gagal maning - gagal maning

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright (c) 2010-2016. sekolahoke.com