Rabu, 10 Agustus 2011

Blogger Kini Dengan Mobile Version

| Rabu, 10 Agustus 2011

Yang ditunggu-tunggu sudah tiba, mulai bulan ini halaman blog yang diakses via ponsel sudah seratus persen  berubah menjadi tampilan mobile yang sederhana dan berkapasitas kecil. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para blogger yang sudah lama menginginkan blognya menjadi nyaman dan mudah diakses pembaca melalui perangkat mobile.

Dewasa ini pertumbuhan akses data via mobile sangat tinggi. Tentu saja orang mulai jarang memakai dekstop atau laptop untuk mengakses internet. Mereka lebih suka memakai ponsel dan sejenisnya yang mudah dibawa kemana-mana.

Dengan adanya gaya baru bertelepon genggam ini membuat para blogger mencari cara supaya para pengguna ponsel tetap nyaman ketika mengakses blog mereka. Dari memakai template yang ringan, mengatur lebar halaman, bahkan mendaftar ke situs yang menyediakan fitur agar blog berubah tampilan ketika diakses melalui ponsel.

Seiring waktu ternyata penyedia hosting gratis mendengarkan masukan para blogger. Dimulai dari Wordpress yang sudah lebih dahulu meluncurkan blog mobile version, kali ini Blogger.com tak mau kalah. Seakan tak ingin para blogger meninggalkan mereka, Blogger.com resmi meluncurkan blogger versi mobile untuk para pecinta blogging. 

Salam,

Fadli Eha

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar