Rabu, 21 November 2012

Contoh Email Penipuan di Internet

Email penipuan di internet? Banyak dan dari dahulu kala. Saat awal-awal mengerti email dan internet mungkin kita langsung girang jika mendapatkan email seperti ini. Kita mendapat rejeki nomplok. Ada orang yang akan memberikan sekian ratus dollar secara cuma-cuma. Alasannya sama, dia sedang menanggung hidup orang yang tiba-tiba mati. Dia sekarang butuh orang yang mau menerima warisan yang sangat banyak dan bikin mata mendelik hehehe.

Inilah contoh email penipuan yang sering malang melintang di dunia maya internet. Bagi anda yang sudah terbiasa mendapat ini mungkin tidak akan kaget. Bagi anda yang baru masuk dunia maya, sekolahoke.com berbagi informasi untuk anda.

Salam

Saya nyonya Jullia Binsuharta, umur saya 36thn almarhum ibu saya adalah nyonya Fatimah dari kalimantan Indonesia dia menikah dengan laki-laki afrika almarhum Brunno Wetaego dari afrika Benin Republik saya lahir dan besar di afrika saya juga menikah dengan laki-laki afrika dari cotonou republik, nama suami saya Jeff okoli dia bekerja sebagai penasehat presiden Benin ( Yayi Boni) sebelum nya dia bekerja di kedutaan Benin untuk kanada. 

Saya punya 2 anak darinya kedua perempuan sejak saya lahir mama tidak pernah bawa saya atau kenalkan saya kapada saudara-saudara saya di Indonesia.
sebab mama saya punya masalah dengan keluraga sewaktu mau menikah dengan orang afrika, 10 june 2008 suami saya terkena musibah sewaktu pulang kerja kecelakaan mobil setelah di larikan ke rumah sakit dan koma beberapa hari setelah itu menghebuskan nafas terakhir di rs afrika selatan, sebelum dia meninggal dia memanggil saya dan memberi saya semua dokumen untuk memelihara ke 2 anak saya dia juga memberi saya sertifikat yang mana dia pakai untuk deposito (5.500,000:00million uinted state dollars only) lima koma lima juta dolar.

untuk keamanan perusahaan di Benin republik selesai pemakaman saudara-suadara suami saya ingin saya memberikan semua dokumen suami saya kepada mereka, sebab saya tidak punya anak laki-laki dari suami saya mereka bilang di kebudayaan afrika wanita tidak dapat apa-apa akhir nya mereka ambil semua nya dari saya hanya sertifikat yang ada sama saya karna mereka tidak tahu situasi sekarang membuat saya takut sebab hidup saya dan hidup anak-anak saya dalam bahaya dan saya pun memutuskan untuk tinggal di london/united kingdom bersama kedua anak-anak saya.

karna ini saya kontak kamu untuk menolong saya menyimpan uang saya di anda dan saya akan datang ke indonesia untuk bertemu kamu,dan kalau anda beritikat baik dengan saya,saya akan memberikan 30% atas uang tersebut dan saya akan menggunakan 70% untuk membeli rumah dan keperluan hidup saya dan anak-anak,dan saya akan tinggal dibekakang tanah ibu saya,dan untuk anak-anak saya melanjutkan pendidikan mereka di indonesia,saya sangat menunggu kabar dari anda secepatnya. Terimakasih,

Mrs .Jullia Binsuharta. 

Mari kita tertawakan si penipu ini 
Wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakkakakakakakakkkk....

Salam Fadli Eha Sekolahoke.com

Baca artikel lainnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar